PE ER PE ER...hehe :)  

Posted by ahmed in


salam semua...
wah nee ane dapat Pe Er dari rojuli alias rose juliet...wah garape darimana dulu ya???xixi...o y...ne blogs critane...buat blogs nee keinginanku tu ikut2n biar punya web sendiri n biar ketikan tanganku tambah lancar ja...hehe...terus terank aj...ane kurang faham tentang tetek benge' yang berkaitan dengan net...web...n laen sebagainya...

tapi kerna dorongan ati yang pengin punya gubug dewe (rumah sendiri)walau di dunia maya...yaa akheerna tercapai juga...tu sebua berkat bantuan temen2 terutama mas_zhiee terus yg bikinin layoutna dari anak gemblunk "Creebon" (candra) terus isinya kesemuana dari ane pribadi terus comot2 dari beberapa informan yang baek buat isi nee blogs...wal hasil jadi beginilah...xixixi :)
terus kenapa ane pake title niKi bLoge cah Qoedoez tu tu' identiti ane cos ane dilahrkan dan dibesarkan di kota kece' tu yang penuh fenomenal...sebab banyak sekali yang dibanggakan di kota sekecil tu...tapi futuristik nian tu' disinggahi..."weleh2 ky prongosi ae...ups kleru promosi"...xixi :)
kemudian nee blog ane telorke "wekz telor...emank ayam"...lali deng...ane buat maksude...pada bulan Juli 2008..wah je' kencur (bayi)y...
cukup aahh dah cape'...nee perlu dilanjutke ke temen2 y...
nee nominator kita...:
1. mb' rima
2. mas_zhie
3. kang Bazoekie
4. ach@n...
5. ??? xixi teu dech g da lagee...o y...si gemblunk "Creeboon"...kena kowe...

selanjute nt2 smua musti garap n kerjakan dengan sebaik2na PR nee...xixi :D
cacian dech...

addienk, 10 Dzul Qo'dah 1429 H

This entry was posted on Sabtu, November 08, 2008 at 11/08/2008 07:27:00 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 komentar

oh..gini ya critanya..ehmm, boleh juga..bagus euyy..oh ya makasih ya dah ngerjain PE ER..beruntun ini..xixixi

Senin, November 10, 2008 11:48:00 PM

Posting Komentar

~| iklane cah Qoedoez |~



Troubleshooting Computer | hardware | software | mobile