Saya Bingung Tuhan  

Posted by ahmed in


Ketika pagi hari belum beranjak saya sering membuka buka halaman koran-koran online, dan masuklah informasi dan berita dari segala penjuru dengan sangat deras ke otak saya yang bebal ini. Agak siangan sedikit sambil menghembuskan aroma tembakau mata ini melihat tayangan berita pagi di televisi dan bertambahlah berita dan pengetahuan saya.

Namun sungguh sangat kecewa kenapa dalam setiap berita tentang hal hal yang buruk selalu saja orang islam yang ngelakuin, terutama di negeri yang katanya islami ini.
Belum terlalu basi membicarakan anggota hewan yang mungkin bukan ibunya yang salah mengandung tapi memang otaknya berpindah kepantat sehingga tak jera berbuat dosa dan akhirnya tertangkap, semuanya beragama islam dan kebanyakan dari partai yang ngejual agama islam.
Banyak cerdik cendekia, alim ulama yang jual agama demi lembar rupiah juga saya yakin banget beragama islam. banyak sampah masyarakat dan orang orang buangan juga beragama islam.
Entah keberapa kali saya berhubungan dengan manusia bangsat yang beragama islam dan sangat fashionable dengan islam. Dan sialnya mulut mereka itulah yang sok menjadi manusia suci itu juga beragama islam.
Saya yang kebetulan terlahir dan besar dari orang tua dan lingkungan islam jadi bingung benerkah islam ini rohmatallilalamin, benarkah MUhammad itu nabinya orang islam, benarkah islam turun untuk memperbaiki akhlak.
Saya semakin bingung dan bingung.....seandainya Rosululloh masih sugeng, tentu kebingungan saya ini pasti terjawab dan dengan senyum penuh kasih beliau keluar dengan hati yang paling ikhlas dan kesucian jiwa raga beliau.Sayang beliau telah tiada.
Ya Rosul...saya bingung untuk tetap mengaku beragama islam, karena saya malu...malu banget kepada engkau, saat saya harus mengumpat dan menanam dendam kepada saudara seagama yang kata engkau bersaudara.
BENARKAH ISLAM INI AGAMA YANG SEMPURNA??????????????????
PLEASE EVERY ONE ANSWER MY QUESTION IN COMMENT!!!!!!

kengiluan hati seorang teman atas fenomena yang ada disekitarnya, membuatnya menuangkan uneg-uneg hatinya didalam blog sehingga dia bisa merasa tenang akan jatidirinya...

diambil dari http://alkhafid.blogs.friendster.com

This entry was posted on Rabu, Agustus 13, 2008 at 8/13/2008 07:06:00 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar

~| iklane cah Qoedoez |~



Troubleshooting Computer | hardware | software | mobile